Sabtu, 27 Juli 2013

antara kecewa & bangga


Antara kecewa dan bangga. Yah begitulah~ entah kenapa aku masih merasa kecewa dengan diri ku sendiri. Dan merasa bangga. Karena, ya begitulah~ tapi dua perasaan yg sedang aku rasakan itu tak dapat saling ku mengerti. Aku masih trauma dg apa yg pernah aku cita-citakan. Dengan apa yg pernah ingin aku dapatkan. Aku takut kalau itu tak berhasil lagi. Kenapa? Rasa rakut itu terkadang muncul di benakku. Padahal aku sudah berusaha untuk menyembunyikannya.  Di Mache aku bertemu dg kawan dan lawan yg baru dan jumlahnya lebih banyak dari smp yg lalu. Aku berada di kelas A setelah tidak lolos masuk kelas CI. Aku bertemu dg teman yg berbeda. Masih dalam proses pengakraban. Di Mache juga aku mengikuti kegiatan ekskul anata dan juga tonti. Salah satu ekskul itu aku berharap bisa membantuku  untuk mencapai cita-citaku yg lain~ meskipun terkadang aku takut. Tapi aku harus berani. Ahh~ sudahlah… jangan lagi ada rasa kecewa di hati, karena itu akan mematahkan semangat dalam mengejar cita-cita yg lain. Jangan juga cepat merasa bangga dengan semua  ini. karena ini hanyalah sementara. Kita harus menjadi yg lebih baik lagi. Well, udahlah…
 Right now, go forward, move ahead J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar