Rabu, 17 Juli 2013

Pra MOPD2013 MACHE


Malam minggu ke-dua di bulan july. Hai semua. Semua yg sudah mengenal aku. Hari ini tanggal 13 july 2013. Kita sudah mempersiapkan mop masing-masing J ciaa :D aku kan sekarang sudah jadi anak mache nah tau nggak tadi itu?? Wkwk agak kaget gitu aku. Kan masuk jam 7.00 am. Nah aku berangkat dari rumah jam 6.20am. biar gak telat gitu~ ternyata sampe sana. Udah rame dan tau nggak?? Waktu mau masuk menuju lapangan. Kita kaya di “giring” gitu. Sama kakak osisnya. Hahahaha. Aku kaget setengah mati. Mana barenganku pas sepi lagi-- setiap kakak osis pada ngomong “assalamualaikum dek” begitu tiap kali kita lewat. Aku kan bingung jawabnya :D wkwk. Tapi nggak papa, seru kok :p sekolah lain mesti gak ada. Haha. Setelah kita sampai di lapangan upacara. Kita disuruh duduk sesuai kelas sementara. Yuhuuu. Aku kelas D. itu baru kelas sementara lohh J terus beberapa menit kemudian di absen sama kakak yg megang kelas itu. Setelah itu kita disuruh berdiri. Hmmm lumayan. Luuaaaamaaaa sekali. Sampe pegel2 nih kaki :D mungkin nunggu yg masih telat. Next, kita lalu masuk ke kelas masing-masing. Di dalem kelas yaa begitu deh. Di pandu sama kak Bima dan satunya kak siapa sih lupa. Hehe mian kak :D kita perkenalan gitu. Namanya siapa, asal sekolah, sama rumahnya dimana. Nah pas bagianku. Aku bingung :D rumahku kan di berbah, tapi alamatku kotagede. Wkwkw gitu deh ya resiko numpang kk kota. Haha. Tapi pada akhirnya aku bilang bahwa rumahku di berbah. Kalo di kotagede itu tersuratnya aja. Wkwk. Lannjut deh sampe belakang. Ternyata ada yg telat. Namanya Muhammad iqbal. Sumpah deh tuh anak. Telatnya kebongeden-,- yg lain udah pada nyatet buat mos, udah pada ngapalin janji siswa, mars puspanegara. Ee dia malah baru nongol.. haha. Nah pas pemilihan kepsuk.. ya gitu deh. Walaupun masih kelas sementara harus ada yg mimpin dong. Dan kepsuk nya adalah. Deraqina qhoirunnisa. Panggilannya Dira. Tebak hayoo? Lulusan mana? Yup SMP N 5 YK. Gilaa banget anaknya. Pinter ngomong. Pantes jadi kepsuk :D pokoknya best deh :D setelah itu kita keliling sekolah~ ya seperti tadi pagi. Setiap jalan ada yg ngomong “assalamualaikum dek” begitu seterusnya :D sampe ujung sana dan ujung sana. Mana tadi. Hahahaha. Aku ketemu kakak kelas ku waktu smp. Niatnya sih mau tak kasih award kakak terganteng. Tapi mikir-mikir lagi deh. Agak judes gitu mukanyaaaa-,- setelah kita muter-muter. Kita kembali lagi ke kelas. Di dalam kelas masih bahas buat besok itu. Ngerjain tugas mop nya mau berkelompok atau sendiri-sendiri. Kalo aku pribadi sih lebih enak berkelompok. Selain bisa menambah keakraban dan juga saling membantu :p wahaha. Akhirnya kita sepakat deh di JEC jam 9.30am. awalnya sih mau jam 3an terus buber. Eeee ini tau nggak buku warta nya itu 49 halaman. Gilaaa aja apa iya itu keburu :o okedeh.. setelah itu kita pulang. Hahaw. Ndak sabar deh make baju dengan bet “pky” impian 3th yg lalu yg sempat terkubur bisa terwujud. Yaaa walaupun dulu nggak jadi masuk smp nya, sekarang sma nya pun sudah cukup. Yaaatttaaaaaaa :D oke. Sekian & wassalam J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar