Sabtu, 27 Juli 2013

Hontou ni Arigatou {}


Hari ini hatiku melayang. Ya, entah melayang kemana~ uhuy :D wkwk hari ini adalah hari Kamis, 25 July 2013. Paginya seperti biasa, menimba ilmu di Mache J pulang lalu sorenya les di tempat Mbak Endang. Setelah itu cus kerumah Tita mau buber di Sendang Ayu bersama ex 9B 2012/2013. Sore ini sekitar pukul 3 sore aku les. Berakhir pukul 4 sore lebih sedikit. Lalu menuju rumah tita yg berada di dekat smp ku dulu. Ternyata sampai di rumah tita, langit tiba-tiba mendung. Seakan ingin menurunkan sesuatu yaitu air hujan. Wkwkwk:D hujanpun lalu akhirnya turun membasahi sekitar rumah tita dan juga motorku yg kebetulan aku parkirkan di luar:D lalu aku pun masuk kedalam rumah tita, nunggu dia mandi, dandan, dll :D setelah itu karena waktu sudah menunjukkan pukul 5 sore. Aku dan Tita pun bergegas menuju ke tempat yg dimaksud diantar oleh ayahnya Tita menggunakan avanza karena diluar masih rintik-rintik air hujan yg turun. Sampai disana OMG:D aku bertemu fanny dan juga oko. Ihirr :D kita terus jalan bareng, wkwk. Mereka di depan, aku dan Tita di belakang. Nah sampe tempatnya. Udah ada Anli, Nisa, Wikan, Listia, Nandya, Nia dg pose mereka masing-masing di depan gadgetnya Nandya yg baru. Ekyyaa:D lalu aku pun duduk. Dan saat berbuka pun akhirnya tiba. Kita makan bersama. Seru sekali karena ada Amiin yg mengundang kita untuk tertawa :D seterusnya sholat magrib dilanjut main game ToD gitu yg sebelumnya pernah aku posting juga :p itulohh truth or der, hahaha. Pada milih truth ternyata. Daaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnn……. :D 
seru deh jawaban mereka yg pada di kasih pertanyaan. Ciaaaaa terutama diaJ ternyata itu beneran to? Subhanallah bikin terharu deh. Aku malah tidak menggubrismu dg baik. Yah taulah kelas 9 coy, endingnya aja gue 36.05 gimana kalo jadi? Mau dapet nem berapa gue? Wkwk. Hush.. mana tadi jawabanmu itu bikin syok, tanganku dingin semuaaaa:D wakakaka:D okelah, aku tau. Di dalam islam dilarang GR wkwk. Terus tadi pulangnyaaaa :D kapan lagi coy, makasihh ya Tit, Ko :p wkwk kalian berdua sangat membantu :D haha. Ahh sumpah deh, bikin tambah syusyahh sekali melupakan kaliyan:*
Hontou ni arigatou guys for today({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar