Jumat, 05 Juli 2013

INI KENYATAAN NYA :))))


PADMANABA 71 cuman mimpi!!

Realnya ya MACHE!!!

Sekarang walaupun masih agak nyesek tapi ya udah mendinganlah. Walaupun terkadang ada sebuah lagu yg mengingatkan dan air mata mulai menetes sesekali. Hoho~ cuman mimpi! Aku terlalu pede. Padahal unas belum berlangsung aku sudah berani menargetkan nem yg aku impikan. Dan nyatanya 36.05 lah kemampuanku dari hasil-hasil tpm yg ada belum pernah dapet nem 35.00 langsung dikasih 36.05 di rangking 9 dari 214 siswa. Dan itu di tpm propinsi part 2 yg kisi-kisinya sudah mendekati unas. Yaaaaa sudahlah.. kembali ke waktu itu juga nggak mungkin. Sekarang mungkin aku akan tersenyum setiap kali mengingat hari dimana aku mendapatkan amplop putih dari sekolah. Lalu aku membukanya dan……. Menangissss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar