Jumat, 05 Juli 2013

PPDB SMA KOTA YOGYAKARTA 2013

Daftar di Delayota sudah kepental dihari kedua, wkwk -- sekarang namaku sudah berada di Mache. Aku tidak menyesal, hanya sedikit terharu sajaa :)) impian ku ingin bersekolah di kota sudah menjadi nyata. Eaaaa. Ya walaupun cita-cita itu di Padmanaba~ tapi ya gimana lagi. Memang begitu adanya :)) tapi sudah merasa bangga. Setidaknya sudah bisa sekolah di kota :D aku akan lebih giat lagi dalam belajar untuk mewujudkan cita-citaku. Aku ingin menjadi wara. Aku ingin mengikuti kelas aksel. Yaa ya, aku ingin sekali. Sebenarnya semua sekolah itu sama sajaa. Tergantung dari diri sendiri. Ada motivasi untuk maju atau tidak. ya begitu :D kini aku sudah resmi menjadi salah satu murid di SMA N 5 YOGYAKARTA. Tidak ada yg perlu ditangisi ataupun disesali karena semua itu sudah terjadi. Ibaratkan nasi sudah menjadi bubur, yup :D dan waktu tidak mungkin berjalan mundur. Well, so big thanks to Allah SWT karena telah meridhoiku untuk melanjutkan sekolah disini. Seterusnya, syukur Alhamdulillah ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar