Rabu, 22 Agustus 2012

Aku menyukaimu~


“Aku menyukaimu”
Aku tak ingat kapan itu pasti,
Kapan kita dipertemukan
Tapi yang aku ingat,
Saat aku pertama kali melihatmu
Aku mulai jatuh hati kepadamu..
Mungkinkah ini yg namanya cinta pada pandangan pertama??
Ohh..
Seiring berjalannya waktu,
Aku mulai mengenalmu lebih dekat lagi
Semenjak aku tahu, bahwa kau adalah kakak kelas ku
Aku mulai minta nomer hape, alamat rumahmu, dan sebagainya
Dan aku juga mulai mengetahui apa yang kamu sukai
Perasaanku saat itu memang benar-benar menyukaimu
Namun, perlahan…
Aku mulai sakit hati karenamu
Aku juga tidak mengetahuinya
Apa yang membuatku sakit hati
Padahal, yang aku tau hanyalah dia teman sekelasmu
Banyak orang berkata, bahwa dia adalah orang yang paling dekat denganmu
Ahh..
Kak..
Aku menyukaimu,
Aku mengagumi,
Dan aku mengetahuimu lebih dari yang kamu tahu
Ohh..
Kak,
Apakah kau juga mempunyai rasa yang sama terhadapku??
Mungkin iya, mungkin tidak
Aku juga tak mengetahuinya
Karena kau yang aku suka..
         Terima kasih, selama 2 tahun ini
Kau telah mengijinkanku untuk menyukaimu..
Mungkin hanya ini yang bisa ku ungkapkan kepadamu
Lewat puisi ini, aku berani untuk mengungkapkan seluruh isi hatiku
Aku sungguh sangat menyukaimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar