Minggu, 26 Agustus 2012

My Brother


Annyeong aku datang lagi, hohoho~ haha seperti santa Klaus saja ya?? :D
disini lagi pengen share tentang adek aku nihh.. hehe, Ariansyah Darma Nurdin namanya.. gimana namanya panjang banget yah? aku cuman 2 kata eh adekku 3kata, u,u bedaa.. haha.. pensaran gak nih sama Rian?? inih lohh yang namanya rian.. (loh fotonya kok?? haha)
19 Agustus 2012
wahh adek gimana sih, foto gayanya kok gitu? haha-- oya ini yang motoin aku lohh.. hehe, gimana cakepkan? (cakep apaan, mana mukanya?) hehe, itu lohh mukanya masak gak liat sihh? :D tau nggakk? adekku nih rese banget orangnya suka gangguin aku gitu. yahh namanya juga adek ya? hihi, sekarang adek aku lagi suka banget tuh mainan ps. uhh, kecanduan berat sama yang namanya ps.. mungkin karena pergaulan di desa kali ya?? hoho~ guys, mungkin ini dulu ya,, yang bisa aku ceritainn.. mungkin di lain kesempatan ada cerita yang konyoll dari adekku tercintaa ini.. hehe, paipai~~ ^^  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar