Rabu, 29 Agustus 2012

sepeda gembira /(^O^)\


Huaa.. aku datang lagi guys.. hihi ^^ gimana nih sekolah hari ini? seru? bored? or biasa aja? haha, terserah deh ya kan yang punya pendapat kalian.. disini cuman mau share aja guys, kalo tadi pas mulai pelajaran pertama sampek akhirr banyak ketawa aku.. hahaha~ gimana mau gak ketawa, konyoll semua gurunya.. hihi, eh enggak semuanya ndek.. cuman guru ips dan guru basa jawa.. haha, mau tau gakk?? konyollnya ala mereka gimana?? yukk disimakk :D --> pelajaran ips masukk... anak2 mulai keluarin bukunya tuhh.. teruss pak guru mulai menjelaskan tentang "negara berkembang & negara maju" awalnya sihh seriuss yah? ehh tengah2, wahha mulai konyoll.. ya ampun deh, ngakak aku sama temen sebelahku tuh si Figa..  cara ngajarnya sih jujur ya, aku sukaa banget.. pelajaran ips gak jadi bored gituu dehh.. hmm ada lagi nih guru basa jawa.. namanya pakk **** hehe, gila apa kalo aku sebut? wkwkw :D dia juga cerita itu2 mulu sampek apal murid2nya.. ahahaha, jujur ya dari pelajaran ips sampek basa jawa gak ada habisnya ketawa.. hadehh lucu banget.. eithh guys,, tadi topiknya apa sih?? bukannya itu ya masalah sepeda gembira?? hehehe, oke deh oke ini dia sepeda yang nantinya akan di dandani secuantiikkk bangett :*  hahaha, jeng jeng jengggg *suara gitarr menggelegar* weshh alay bangettt.. hahaha, ini dia ^^ bagaimana?? 
biasa aja ya?? haha, ya iya lahh.. besokk jum'at itu dalam rangka ulang taun sekolah ngadain semacam lomba sepeda gembira gitu dehh.. tau nggak itu sepeda siapa?? sepeda pakde aku loohh :p hehe, minjem deh.. lah mau gimana lagi, aku gak punya sepeda taukk.. hehehe, haha.. guys, sekiranya itu dulu ya yang bisa aku share ke kalian.. besok deh sebelum lomba aku foto tuh sepeda sama akunya.. hihi, ngeksis bener dahh--" haha.. cukup sekian dan wassalamm \(^O^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar