Minggu, 26 Agustus 2012

teman seperjuangan SD-SMP ^^


Ini dia teman seperjuanganku SD-SMP ^^
--> THERESIA FIGA ANINDITA namanya gimana cantikkan? haha sohibku yang satu ini emang narsis guys. foto aja dimana-mana. tapi sayang cuman ini yang aku punya :D teman seperjuanganku ini kpopers lohh guys, suka banget sama tuh abang2 "SUPERJUNIOR" ngakunya sih ELF sejati tapi emang iya sih, bayangin aja dia punya tuh album nya SUJU yang dari awal sampek sekarang yang lagi ngehits. haha, oya satu nih, sohibku ini punya hobi yang yunik lohh, tau gak hobinya ngapain? hobinya tuh ngaca, haha tiap 5menit sekali tuh sohibku pinjem kaca ku buat ngaca :D ngaca apa coba? jerawat, wahaha *upss* dulu waktu jamannya kita kelas 6 SD suka banget ngelakuin hal2 yang konyoll tapi tetep itu yang menurut aku paling konyoll. waktu itu sehabis pengumuman hasil UN SD kita ngadain study wisata gitu karena berhasil mendapat juara 1 gitu. nah waktu itu kan ceritanya habis dari liat candi Borobudur belanja2 gitu kan? nah aku sama figa itu ceritanya mau beli sendal gitu deh kembaran, haha. setelah milih, di suruh nyoba. setelah nyoba di bayar deh tuh. abis tuh kita pergi balik ke bus lagi :D sampek di tengah2 jalan rasanya ada yang aneh gitu.. nahh ini dia yang paling aku sukaa dan yang paling aku inget sampek sekarang.. "bell, kayaknya ada yang aneh ya?" tanya figa sok2an panik gitu deh :D "iya ga, apa ya?" jawabku sambil melihat kantongku, ya barangkali aja duitku gituh yang jatuh, haha "oiya bell, botol minumm" jawab kita berbarengan(busett dah klop banget yak? tapi emang bener kok, wekk :p) disitu udah nyadar nya bareng, tapi setelah itu bukannya mbalik malah ketawa kepingkel2 sampek masuk ke bus lagi. wahaha, emang lucu sih. gimana mau mbalik, bisnya aja udah mau jalan. hahaha, takut kalo ditinggal ya.. emang konyoll banget kejadian itu. sebenernya di SMP lebih banyak lagi sihh tapi lain kali aja ya ^^ hehe. tapi guys, kita sekarang udah kelas 9 bentar lagi seriuss mau menghadapi UN, jadi gak boleh terlalu sering konyoll deh :D ini nih yang bikin aku sedih guys, selepas kelas 9 kan nyari SMA gitu kan? nah si Figa pengen banget ke DELAYOTA, sedangkan aku ngebet banget musty ke PADMANABA aduhh gimana nih kalo pisah??? susah tau nggak nyari sahabat macem figa tuh, udah cantik, pinter, baik, asikk pula.. tapi ya,, udah dulu ya guys sampek sini dulu sepertinya sudah banyak yang aku ceritakan tentang teman seperjuanganku SD-SMP ini.. hihi, bye bye ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar