Minggu, 26 Agustus 2012

ini diaa ^^


Ini diaa ^^

hai, kenalin namaku Bella Kirana. orang2 sih pada manggil aku Bella gituh.. hehe, gimana nih blogku? seru, asik, keyen, biasa? ahh, pendapat orang kan beda2 bodo amatt :p haha. entah kenapa pengen banget aku buat blog, mungkin supaya bisa jadi tempat curhat kali ya? hmm emang iya sih, aku jadiin blog ini sebagai tempat curhatan aku, hehe.. aduhh, bingung nih mau nulis apa lagi emang gini aku kalo udah ada di hadapannya sok mendadak lupa gitu, haha maklum deh ya :D oya aku mau cerita kalo aku lagi suka sama seseorang nih, haha namanya **** wahaha terlalu gila kalo aku sebut namanya, aku juga gatau kenapa aku bisa suka sama dia. padahal ya guys orangnya tuh, behh cueekk bebek deh sama aku.. haha, gak suka kali ya?? :O kasian deh aku.. mau gimana lagi, aku udah suka sama dia, dari tahun 2011 yang lalu. berapa taun tuh coba, (baru juga setahun bell, haha) iya sih meskipun baru setahun tapi rasanya udah kayak 5tahunn.. bayangin aja deh sapa yang kuat mendem rasa selama setahun lamanya?? ga ada yang kuat pasti tuhh,, percaya deh aku aja hampir angkat tangan kok(emangnya uji nyali apa ya? haha) ya itu tadi karena saking cueknya sama aku.. tapi ya, dia tuh lama2 bisa jadi penyemangat aku secara gak langsung.. haha, Bella-Bella aku ini aneh ya? orang yang di sukai pasti gak nyadar deh tuh.. tapi ya, asal kamu tau aja, akhir2 ini aku jadi terinspirasi karena kamu.. tau kan kemaren aku menang juara 2 lomba buat puisi itu juga karena dapet inspirasi kamu. so makasih banget ya kak mogol udah jadi inspirasi aku :D kadang ya, aku tuh bisa senyum2 sendiri gitu kalo lagi ngelamunin dia. apalagi ya, kalo aku udah ngomongin dia tuh wushh gak akan pernah ada habisnya deh.. sampek gila aku, wahaha.. smsan sama kak mogol juga udah bikin aku lupa sama daratan kok, hahaha.. alay sekali aku ini.. umm sekian dulu ya, dariku kayaknya udah banyak deh yang aku ceritain.. semoga dia jadi milikku *loh* haha semoga bermanfaat :D byee byee~~
<-- kak mogol :D foto itu aku ambil waktu sebelum UTS IPS aku lupa tanggalnya, tapi sekarang udah inget yakni tanggal 13Juni2012 yang lalu.. haha, yang jelas saat aku tau kamu ada di hadapanku jantungku rasanya berdebar-debar tak karuan.. wahaha, alay ya? iya emang gitu yang aku rasain kemaren :p haha ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar