Sabtu, 15 Agustus 2015

Agustus


          Kata orang, kalo kamu gagal berarti jalan kamu  bukan disitu. Dan yaaaa… I know it now. Aku sadar setelah setahun lamanya. Bahkan waktu ada kesempatan kedua dan aku gabisa ikut. Berarti emang Tuhan merencanakan seperti itu bukan? Hehehe. Tak apa.

          Memang menyenangkan seandainya bisa menjadi anggota paskibra. Banyak pengalaman. Tentu. Jadi punya temen baru. Dan yaaaaaaaaaaaaa….. jadi lebih cinta Indonesia maybe. But, itu seandainya. Sedangkan sekarang. Itu adalah kejadian setahun yang lalu. Yg sangat ingin aku gapai dan gagal. Oh bukan. kata orang, gagal itu adalah keberhasilan yang tertunda. Iya tertunda sampai aku kelas 3 SMA. Dan ga akan pernah bisa. Ahay. It’s okey. I’m fine. Aku seneng ngeliat orang paskib. Ikut bangga juga. Betapa bahagianya mereka. Tentunya ga bisa digambarin pake kata-kata. Dan esok, 17 Agustus 2015. Selamat ulangtahun Negara tercinta! tempat dimana aku dilahirkan, dibesarkan, dan entah dimana aku akan dikuburkan(?)


          Berkat seleksi paskib, aku juga bertemu dengan teman baru. Masih dalam lingkup sekolah. Tapi kan ga mungkin bisa akrab banget kalo ga dipertemukan seperti ini. namanya fera. Aku inget banget. Betapa sedihnya dia waktu liat pengumuman itu, 30 april 2014. Dia langsung dipeluk sama bella, anak padma yang lolos waktu itu. Erika yang stay calm, but I don’t know her feeling. Maybe she was also sad. Hhh… dan aku. Ya aku jelas sedih. Rasanya kayak ada kereta api nabrak aku dari belakang. Remuk. Seakan ga percaya sama yang aku liat. Nomer dadaku ga ada di daftar itu. Yang ada hanya linda. Iya, linda seorang gadis yang pendiam. Tak kusangkaaaa oooo…

          Lalu, setelah itu pun. Kami perlahan melupakan. Mulai menyemangati linda yang berjuang sendirian demi nama sekolah. Dan tentunya mewakili kami ber-7 yang belum beruntung. Hehehe.

          Yhaaaa awalnya, emang susah. Tapi perlahan aku happy.. aku punya mereka yang selalu setia bersamaku… bermain bersama, saling nyapa dan masih banyak lagi kegilaan yang pernah kita lakukan bersama.

          Dan kini… kita bersiap untuk menuju masa depan masing-masing. I don’t know. Siapa dulu yang bakal nikah duluan wkwkwk. Yang jelas jangan lupa undang-undang yaaahh haha.

          Sepertinyaaaaa….. sampai disini dulu yaaapp…

          Terimakasih karena pernah berjuang bersama. I love you. bonus pap!






          Sekian&wassalam^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar