Selasa, 11 Agustus 2015

Untuk apa ?


SIAL!

AKU KANGEN DIA!


Yhaaaa… seperti ini lah pada akhirnya kisah cinta semasa SMA ku.. setelah aku berpisah dengan doi. Entah kenapa akhir-akhir ini kami sering di pertemukan kala berangkat sekolah. Aku tak tau mengapa, rasanya aku bahagia. Tapi juga sedih. Aku telah mengecewakan dia dulu. Ahhhhhh!!!

Sekarang, “mereka” juga udah baikan. Tapi kenapa denganku juga belum?
Gak sengaja buka album yg ada di leptop, dan foto kamu masih ada disitu! Damn. Rasanya aku tak ingin menghapusnya. Sekalipun kamu menyuruhku untuk menghapus…. Heii.. apa kabar? Aku gila tanya lewat foto! Rasanya asing bukan sekarang ini. kau seperti tidak mengenali diriku lagi.

Sekarang untuk apa kita seperti ini?

Aku tau kita takkan bisa mengembalikan waktu yg telah berlalu. Aku hanya ingin, kita seperti awal saja dan lupakan semua kejadian yg pernah terjadi diantara kita. Bukankah itu juga kebih menyakitkan? Sama saja kan? Lalu sekarang apa yang akan kau lakukan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar