Jumat, 21 Agustus 2015

Everything has changed


Bukankah menyakitkan ketika kau bisa bersamanya tapi dia telah jauh berada dari hatimu?

Aku tau, manusia kapanpun bisa berubah. Menjadi lebih baik atau sebaliknya adalah pilihan mereka sendiri.

Lantas, kenapa tuhan nyiptain hati kalau buat dipatahin kayak gini?


Yaaaaa…. Aku patah hati. Hatiku hancur! Aku terus-menerus sedih. Dan aku bertanya pada bintang di langit yang mustahil banget bisa menjawab semua kegelisahanku. Yang kudapat, hanya angin malam yang menjawab lewat hembusan yang menerpa wajahku.  Dinginnya juga mampu menusuk ke dalam tulang rusukku.

Semuanya telah berganti. Roda telah berputar.  Aku akan menyapa masa depan. Menata untuk kehidupan selanjutnya. Ya! aku ingin menjadi seorang penulis. Penulis terkenal, dan sukses.

Saat ini, aku sedang tak ingin jatuh lagi. Ternyata sakit bukanJ
Ah sudahlahh…….




Salam hangat
Calon penulis. HeheJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar