Minggu, 02 Agustus 2015

Everybodys Changing


          Terkadang tidak ada suatu alasan tertentu yang membuat kita membenci seseorang ataupun sebaliknya.


          Dan pasti setiap orang akan mengalami perubahan, yang terkadang tidak bisa kita pahami. Aku tau itu. Dan sekarang, semenjak dia dari sana. Dia berubah. Lebih cuek kepadaku, mungkin aku terlalu mengharapkan dia. Saat hatiku sudah benar-benar bisa melupakan masa lalu, kenapa malah dia berubah? Apa ini yang dinamakan karma? Apa yang aku perbuat, akan kembali pada diriku sendiri. Entahlah aku kurang paham. Tetapi sepertinya, memang seperti itu adanya. Entahlah. Yang aku rasakan sekarang hanyalah perasaan kosong. Malah bisa dibilang hambar. Ya! aku merasakan perasaan itu kembali. Perasaan yang sudah lama sekali ada dan sempat menghilang. Aku pikir, dia bisa menjadi orang yang paling  dekat denganku. Tidak harus dengan status sebagai pacar. Yakan? Katanya status bukan ukuran kebahagiaan. Lalu, sekarang kenapa seperti ini?


          Why he changed, and I don’t know why….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar