Jumat, 01 Maret 2013

where, I met you



Di sinilah kita dipertemukan, ya sekolah favorite yang berada di kawasan Sleman Timur. SMPN 1 KALASAN. Itulah namanya, banyak orang menyebutnya ‘spensaka’ tapi terkadang pula ‘saka junior high school atau saka jhs’ banyak sekali pengalaman yang telah aku dapatkan di sekolah ini. ya, tentunya adalah ilmu yang sangat bermanfaat bagiku esok yang akan datang. Tak juga itu, di sini juga aku di ajarkan sebuah pendidikan karakter yang sudah jarang diajarkan di sekolah. Ehmm, oiya masuk SMP sini gak gampang lho. Emang bener-bener orang yang pinter yang masuk sini.. bukannya sombong, tapi terendah taun ajaran 2012/2013 itu nem-nya 26, sekian.. ngeri kan?? Taunku aja ya itu 25,05.. wushhh, ngeri-ngeri.. di sekolah ini juga, aku bertemu guru-guru yang tentunya lain dari guru SD yang dulu ya. SMP ini setiap mapel gurunya beda.. di sini ada sekitar 50an guru.. wow kan? :D selanjutnya.. nah ini, di SMP ini juga aku bertemu denganmu… eaaaaa :D dengan teman-teman baru.. sahabat-sahabat baru yang lebih seru, asyik, kocak, kece dan pokoknya beda deh dari SD dulu.. kita disatukan dalam sebuah kelas ber-title B. 7 B, 8 B, hingga sekarang 9 B. tentunya banyak sekali kenangan indah yang telah terukir selama hampir 3 tahun ini.. tapi, kalo diceritain semua di sini. Tentu banyak sekali bukan? :D sedikit aja ya.. mulai dari absen 1.. *jrengjrengjreng* suara gitar. (setelah aku wawancara :D)


Absen 1 ada ADRIANA TITA SURYAWATI. Panggilannya Tita. Baik, pinter dan ya begitulah. Dia terkadang kalo nyeritain orang yang lagi disukain dia nerocosss aja.. :D yang aku suka dari Tita dia anaknya rajinn.. nah, aku tau dong dia pengen lanjut kemana.. dia pengen masuk SMAN 8 YOGYAKARTA.

Absen 2 ada AGHNIA RAHMAWATI PUTRI. Panggilannya Nia, dia kocak, cantik, dan juga pinter. Kalo pas TPM ngeri.. kenaikannya, wush :D dia pengen masuk SMAN 3 YOGYAKARTA. Ya like me.. J

Absen 3 ada ALFIN SYARIFUDDIN SYAHAB. Panggilannya Alfin. Berhubung aku gak terlalu akrab sama dia jadi ya setau aku sih dia pinter mainan gitar gitu, asyik kok kalo diajak ngomong.. dia juga kepengen masuk SMAN 3 YOGYAKARTA. Udah 2 orang ya.. :D

Absen 4 ada AMIIN MAJIID NUGROHO. Panggilannya Amiin. Waaaaaaaa ini, si Amiin kocak banget anaknya. Setiap kali ucapan ataupun sedikit gerakan dari dia selalu saja membuat kelas menjadi ramai, gaduh.. haha, aku sama Amiin deket sih.. dan asyik juga diajak ngobrol. Nah ini, katanya pas kelas 8 sih pengen masuk STEMBAYO alias SMK N 2 DEPOK. Tapi kalo sekarang sih, gatau :D

Absen 5 ada APRILIA ARTHA KUSUMADEWI. Panggilannya Prila. Cantik, agak cerewet sih kalo kita udah akrab sama dia. Dia kalo pas TPM duduknya di depanku. Berhubung aku akrab tapi gak banget sih, jadi aku gak tau dia mau lanjut kemana.. J

Absen 6 ada BELLA KIRANA. Ya, aku sendiri :D panggilanku Bella. Menurut kalian aku gimana sih anaknya?? Wkwkw :D bicara soal setelah lulus pengen masuk mana.  Aku optimis banget bisa masuk SMAN 3 YOGYAKARTA. *aminnnnnnnnn*

Absen 7 ada BERTI METASARI. Panggilannya Berti. Dia pendiem, tapi bro. pas TPM ataupun try out kadang si Berti ini suka buat kaget.. pernah dia rangking 1 paralel.. J itu yang aku suka dari Berti. Ehm, setau aku dia kepengen masuk SMAN 8 YOGYAKARTA.

Absen 8 ada CRHISTIAN RALLY ANDREW LONTOH. Panggilannya Rally. Anak yang satu ini, sekarang lagi jadi kebanggaannya ma’am Eni. Karena nilai TPM bahasa inggris nya dari TPM 1-3 ini 9 terusss.. wushh, ngeri.. :D aku gak terlalu akrab sama Rally. Tapi kalo dia diajak ngomong asyik kok, seru juga :D walopun kadang gak jelas. Hahha

Absen 9 ada DADAR AJI PRAKOSO. Panggilannya Aji. Dia akhir-akhir ini juga ngeri.. diem tapi pas TPM.. ya hampir seperti Nia tadi deh. Dia juga asik kalo diajak ngomong, dan juga keren :D haha. Pantes, banyak cewek yang suka sama dia :D temen sekelas ada banyak malah wkwkw

Absen 10 ada DEVI FEBRIYANTI. Panggilannya Devi. Taraaaaaaa, dia adalah bagian dari 3 sahabat aku. Sebenernya semua sahabat, tapi aku rasa cuman 3 diantara mereka yang sangat peduli denganku.. *eaaaa* senyum Devi itu manis.. sama sepertiku. Wkwkw *narsisme* dia pinter, dan ya.. kocak, diantara aku, Figa, Tita, Devilah yang suka membuat keadaan menjadi hidup ketika pas lagi garing.. haha, walaupun aku sahabatan sama Devi. Tapi Devi tertutup gitu. So, aku gatau besok dia mau lanjut kemana..

Absen 11 ada DIAN PUSPITANINGRUM. Panggilannya Dian. Pas dulu aku SD sering banget ketemu dia di depan rumahnya, kita suka liat-liatan tanpa pernah memanggil nama. Yaiyalah, kan belum kenal. Wkwkw, ternyata pas SMP kita bareng dan sekelas pula. Dulu pas kelas 7 sama kelas  8 aku sering naik sepeda bareng sama dia. Enak juga kalo diajak ngomong. Kelas 9 ini dia juga ngeri. Dian ini juga sama sepertiku, dia pengen masuk ke SMAN 3 YOGYAKARTA. Semoga bisa bareng lagi.. *amiiiiinnnnnnn*

Absen 12 ada ELISABETH CLEODORA CITA ADIASARI. Panggilannya Cita. Dia cantik, dan juga pinter. Tapi akhir-akhir ini dia lagi ada masalah, sampe ya.. gurupun juga tau.. Cita ini asyik kok diajak ngomong, walaupun aku agak takut gitu kadang sih. Haha :D kemaren dia habis daftar, dan juga tes di VANLID. Tapi mungkin, jatahnya dia sekolah di Jogja.. nah, aku juga gatau dia pengen kemana. Tapi denger-denger dia kepengen masuk SMAN 8 YOGYAKARTA.

Absen 13 ada FINANDYA FATIHASARI. Panggilannya Nandya. Another namenya Michanee Fi.  Dia putih, cantik, unyu, pinter juga. Dia juga ngeri akhir-akhir ini. hasil TPM nya selalu tak terduga.. :o Nandya tiap kali ngomong cepet banget :D apa karena selak lupa ya? haha, dia baik juga. Kadang kalo aku kesusahan, dia mau bantu. Ya, dia juga kepengen masuk SMAN 3 YOGYAKARTA.

Absen 14 ada GALUH CANDRARINI. Panggilannya Galuh. Kocak, lucu, imut dan juga pinter. Galuh juga ngeri nih sama kayak Berti... setelah aku tanya ternyata Galuh pengen masuk ke SMAN 1 YOGYAKARTA

Absen 15 ada HANIFAH NOVITA ULFASARI. Panggilannya Ita. Dia cantik, baik, dan juga pinter. Dia juga suka godain aku gitu. Haha, maksutnya itu bukan godain yang itu lho.. ahh, itu lho pokoknya :D wkwkw. Nah, Ita ini juga sama kayak Galuh kepengen masuk SMAN 1 YOGYAKARTA

Absen 16 ada HANISZA NOOR KARTIKA. Panggilannya Sasa. Kpopers yang satu ini, lagi sakit sekarang. Dia anaknya lucu, dan bakat banget kalo suruh niruin artis korea yang dia sukain.. awkwkw, haha. Dia akrab sama aku, kadang sih aku sok curhat sama dia.. *eaaaa* Haha. Ehm, katanya dia pengen masuk  SMAN 8 YOGYAKARTA.

Absen 17 ada LANTANG SATRIATAMA. Panggilannya Tama. Nah ini, dia baik, pinter dan keren juga sih menurutku.. :D baik kok, pas lomba di PADMANABA dia mau nraktir aku sama Tita sosis tapi Tita gak mau, dan aku mau. Haha, terus kemaren juga dia ngasih flashdisk ke aku.. oo :D pinter, ya udah pernah ikut lomba-lomba sampe tingkat propinsi dan juga juara.. *prokprokprok* kerennya pas dia lagi debat, dan itu serius. Sumpah keren banget, aku gak nyangka lho :D gak tau ini bener apa enggak dia juga kepengen masuk SMAN 3 YOGYAKARTA.

Absen 18 ada LISTIA FAUZIAH ASAHI. Panggilannya Listia. Dia ini kadang konyol juga sih tingkahnya :D haha. Sering mengundang aku untuk tertawa.. hahaha :D dia nih cantik lho, aku perhatiin akhir-akhir ini. dia nih, pengen masuk SMAN 8 YOGYAKARTA kalo enggak sih katanya SMAN 6 YOGYAKARTA.

Absen 19 ada MAGHFIROH HANIF ANNISA. Panggilannya Nisa. Dia cantik, pinter gambar tentang jepang-jepang gitu. Ngobrol sama Nisa asyik sih, ya kadang sih aku sok ngeri pas dia cemberut :D dia pengen lanjut ke SMKN 2 DEPOK alias STEMBAYO. Sama kayak si Amiin.

Absen 20 ada MAILOLA ANLI KUSUMADEWI. Panggilannya Anli. Dia tuh cantik loh, aku baru nyadar tadi pas dia pidato bahasa Indonesia. Senyumnya manis sepertiku.. hahaha. Anli ini juga masih tertutup pengen lanjut kemana…

Absen 21 ada NADIA HUMAIRA. Panggilannya Nadia. Cantik, baik, kocak, lucu :D dia itu mirip Fico stand up comedian season 3 deh.. lucu banget cara ngomongnya :D dia awalnya kepengen masuk SMAN 3 YOGYAKARTA. Terus karena dia ikut try out nya SMA TN. Dia jadi pengen masuk SMA TN. Tapi bayarnya katanya terlalu besar, mending uangnya buat kuliah aja katanya. Terus, alternative ke-2 dia pengen masuk SMAN 6 YOGYAKARTA.

Absen 22 ada NANSA PUSPA NOOR REYNA. Panggilannya Nansa. Baik, cantik, dan juga pinter. Kocak juga sih kalo diajak ngomong gitu. Ehmmm, dia juga sama sepeti Nadia kepengen masuk SMAN 3 YOGYAKARTA.

Absen 23 ada NICOLAS JORDI KURNIAWAN. Panggilannya Nico. Pinter, lucu. Ya gitu sih menurutku, aku gak terlalu akrab sama dia. Jadi aku juga gak tau di pengen lanjut kemana besok…

Absen 24 ada NICOLAUS PENGKUH AMARENDRA. Panggilannya Endra. Baik, pinter, dan ya keren sih :D haha. Asyik juga diajak ngomong.. dan ya begitulah :D aku gak tau juga, dia pengen lanjut kemana…

Absen 25 ada NIKI RURUT PUTRI MAHARANI. Panggilannya Niki. Baik, imut, cantik dan pinter.. ya begitulah menurutku. Pinter, dia kalo di les pas PM (program minggu itu rivalku) wkwkw :D diajak ngomong asyik juga sih, walaupun terkadang aku sok gak jelas gitu :D haha. Dia pengen masuk SMAN 8 YOGYAKARTA.

Absen 26 ada NURUL HIDAYATI SHOLIHIN. Panggilannya Nurul. Temenku yang satu ini nih, dulu pas SD NEM-nya sama kayak aku :D pas penerimaan siswa dia pas diatasku :D dan sekarang sekelas.. baik, kocak, dan terkadang emang mecicil  sih orangnya.. tapi itu yang buat aku seneng temenan sama Nurul J. Dia pengen masuk SMAN 8 YOGYAKARTA.

Absen 27 ada OKO NOVA RIO. Panggilannya Oko. Temenku yang satu ini, mirip sama doraemon.. wkwkwkw kata Tita gitu :D haha. Kalo kita udah akrab sama dia. Dia asik lho diajak ngobrol, nyambung gitu… tapi, aku gak tau dia pengen lanjut kemana

Absen 28 ada REFANNY TAHTA ADI DEWANTARA. Panggilannya Fanny. Temenku yang satu ini, suka bawa sesuatu yang aku jadi pengen :D haha. Akhir-akhir ini dia suka bawa tab ke sekolah, warna biru lagi.. hoho :D eh dia ini kalo  diajak ngomong lewat dunia real malah ngeselin, tapi coba deh lewat dunia maya. Wohh, asyik banget :D nyambung, kocak, seru. Ya begitulah, berbanding terbalik dengan aslinya. Ehm, dia pinter.. gak berangkat les aja bisa tembus rangking 10 besar parallel. Mbaknya di SMAN 1 YOGYAKARTA. Nah tapi dia, aku belum tau pengen lanjut mana…

Absen 29 ada RIBKA AZARIA. Panggilannya Ribka. Dia nih, kocak, seru dan pinter. Akhir-akhir ini aku deket sama Ribka.. wkwkw, dia juga baik lho.. mbaknya dia sekarang sekolah di SMAN 3 YOGYAKARTA dan dia juga pengen masuk kesana..

Absen 30 ada RINUT WICAKSONO MANUHANA. Panggilannya Rinut. Dia baik, kocak dan ya asik diajak ngobrol gitu.. akhir-akhir ini aku malah gak akrab sama dia… jadi mau tanya pengen lanjut kemana belum sempet terucap..

Absen 31 ada RIO BAGUS SAPUTRO. Panggilannya sih sebenernya Rio, tapi temen sekelas suka manggil dia si B. wkwkw haha. Dia baik, kocak, dan seru. Dia suka dijadiin bahan ketawaan sama si Amiin. Wkwkw haha. Tapi yang aku suka dari si B dia kayaknya tetep enjoy menikmati itu semua.. :D nah, aku aku gak tau dia pengen lanjut mana…

Absen 32 ada SAIFUDDIN NURUL MUHTI. Panggilannya Rully. Darimana coba asalnya?? Haha. Entah, dia adalah ketua kelas 9 B. dia kepala sukunya kelas kami :D dia baik, tegas, dan keren :D haha. Banyak yang suka katanya sama Rully :D haha. Aku jarang ngomong sama Rully, jadi aku belum tanya di mau lanjut kemana…

Absen 33 ada SHIFA MUZDIAH FITRI. Panggilannya Shifa. Baik, seru, kocak, dan cantik. Ya.. cewek yang satu ini suka banget sama Chelsea walaupun itu team kalahan ya nggak? Haha. Aku suka Shifa waktu dia lagi senyum :D manis bangett bro :D.. nah, dia pengen lanjut kemana aku juga belum tanya..

Absen 34 ada THERESIA FIGA ANINDITA. Panggilannya Figa. Taaaaaaaaaaaaaraaaaaa.. dia ini adalah teman seperjuanganku sewaktu SD dulu. Kita dipertemukan dari kelas 2 SD sampe sekarang kelas 9 SMP. Haha, dia baik, imut, pinter, care, kocak, seru dan ya.. yang aku suka dari Figa pas ekspresinya dia serius.. malah terkesan lucu di aku.. haha, dia itu sohib ya sahabat aku dari SD sampe SMP sekarang dan akan terus terus selama-lama-lamanya.. haha, kepengen banget bisa satu sekolah lagi dan juga satu kelas lagi seperti saat sekarang ini.. tapi, dia punya cita-cita masuk SMAN 8 YOGYAKARTA.

Absen 35 ada WIKAN ADYA WIDITA. Panggilannya Wikan. Dia baik, agak cerewet sih kalo kita udah akrab sama dia. J dia pengen lanjut kemana ya? tertutup e Wikan tu..

Absen 36 terakhir ada YAN RESTU ADHITA LARAS. Panggilannya Restu. Baik, kocak, seru dan ya.. begitulah menurutku.. dia asik kok diajak ngobrol.. walaupun aku jarang sih ngajak ngmong gitu. :D terakhir, aku juga belum tanya dia pengen lanjut kemana…

Nah itu tadi ke-35 temen aku selama menjadi kelas B. banyak banget diantara kita yang cinlok, ahaha.. ya selama itu nggak ganggu fine-fine aja kan? Haha. Nyadar kan? Kita tinggal 2 bulan lagi berada di SMP ini. di sekolah yang telah mempertemukan kita semua.. semoga apa yang kita CITA-CITAKAN dapat terwujud sesuai dengan harapan kita sekarang*aminnn*. Oke guys terakhir, mungkin jika ada kesalahan minta maaf ya.. dan ya, setelah lulus nanti gak boleh lupa dan tetep keep in touch okey??? :D oke, kiranya itu saja yang bisa aku tuliskan disini J sekian dan terimakasih (`´)-σ





Tidak ada komentar:

Posting Komentar