Rabu, 06 Maret 2013

Sebentar lagi ..


Sebentar lagi …

Sebentar lagi, bantulah aku untuk bisa menjadi baik denganmu.. aku salah apa? Sehingga kau memperlakukanku seperti itu?? Ohh..
Ini ceritaku, cerita yang ya baru SMP ini aku alami. Lucu sekali.. dulu waktu kelas 7 aku deket banget sama dia, nyambung banget.. karena kita dulu milih ekskul yang sama. Sama sahabat aku juga. Ya ampun, deket bangettt.. di kelas 7 dulu, gara-gara temen aku kelas bilang aneh-aneh. Jadi muncul gossip kalo aku itu pacaran sama temen SD ku. Bhahaha, ngakak sih sebenernya. Orang akrab aja kaga, kok bisa gitu lho?? Wkwkw, tau nggak si dia ngapain? Dia perlahan mulai menjauh.. jadi aneh kalo setiap kali ketemu aku.. dan itu parahnya sampe sekarang -_________- gini kronologinya…
Awal kelas 8 gosip itu masih hangat, ya nggak sepanas waktu kelas 7 itu sih paling suhunya turun sekitar 40% haha. Nah, kelas 8 ini.. tambah lagi, sepertinya dia tambah benci sama aku..
Yang aku heran.. kapan mereka jadian??? Kelas 8 pas study tour udah begituan?? Kapan?? Kok aku gak tau :D haha. Yang aneh, walopun aku masih suka cemburu tapi perlahan itu sirna, hilang, hancur, leburrr.. sekarang, aku gak suka :p haha. Tatapan nya dia setiap kali ke aku itu nggak enak, ada rasa ihh gitu..

Dan itu bener-bener menyakitkan ketika itu dilakuin di depan banyak orang.. dan ya, itu yang kemaren aku rasain tanggal 15 Februari 2013. Mak jleb banget kata-katanya.. padahal tau kan? Aku udah biasa lho, tapi dianya yang gak biasa. Kata sahabat aku ini salahku karena aku nggak nembak si temen SD ku.. heh, orang temen SD ku aja sukanya sama dia. Masak ya aku maksa?? Wahh.. dan sekarang, setelah dia jadi miliknya itu tuh temen SD ku, masih juga seperti itu sampe sekarang. Dan parahnya gak cuman dia aja, temen-temenya dia.. SEMUA DIEMIN aku.. hash, piye cobo perasaanmu nek ngono?? Ahh, untung sebentar lagi berpisah.. semua, ini hanya terjadi sekali dan ya cukup untuk di tahun SMP saja…
Mungkin, itu dulu kini yang bisa aku share.. lega, ya harusnya ini gak dipublikasikan karena ini masalah hati yang paling inti, haha. tapi kata sahabat aku publikasiin aja.. sapa tau dia baca, terus jadi gimana.. ulalala :D RUMIT 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar