Sabtu, 16 Maret 2013

Kenangan {}


Kenangan..

Gak mudah ngelupain semua kenangan yang udah pernah kita lakuin. Ya nggak?? Kenangan itu apasih maksutnya? Entah.. setau aku kenangan adalah memori indah suatu kejadian yang pernah kita lalui. Nah, kenangan itu sendiri gak selalu indah. Mungkin juga ada yang pahit. Yakan ? kenangan itu sendiri terkadang bisa membuat kita tertawa ataupun menangis.. ya, kenangan itu sendiri juga terkadang bisa membuat kita lupa akan apa yang sedang ada dihadapan kita. Karena saking asiknya mengingat kenangan sama mantan pacar mungkin jadi lupa kalo kita disuruh goring tempe, alhasil gosong deh :D tapi itu bukan aku yaa :D.

Setiap orang pastilah punya kenangan.. indah ataupun tidak indah :D seperti aku. Aku punya kenangan manis sewaktu masih di Purwokerto. Berteman dengan Dimas, Rina, Ayu, Putri dan masih banyak lagi. Kita suka bermain bersama. Entah itu ke kolam ikan member makan ikan-ikan kecil yang berwarna oranges :D atau bermain perang-perangan.. yah indah sekali.. sekarang aku sudah pindah. Berada di kota Yogyakarta. Salah satu kota terpadat penduduknya di Indonesia. Dan sekarang aku kelas 3SMP. Yang sebentar lagi akan berganti seragam menjadi putih abu-abu.. hmm..


Di Purwokerto, kenanganku juga gak selalu manis. Ada juga yang pahit. Pas nonton nungguin ayah pulang dari tugasnya, gak sengaja kakiku nyium knalpot motor. Aku langsung nangis di tempat kata ibuku :D terus apalagi ya? biasanya kenangan gak indah itu cuman sedikit sih :D wkwkw. Oya, aku juga punya kenangan manis banget pas aku masih TK. Keinget sampe sekarang..

Dulu kan aku TK nya jauh dari rumah.. kalo enggak enol kecil ya enol besar :D gini.. waktu itu kan pulang sekolah ya. dan aku tu belum di jemput sama ibu. Entah, karena apa aku bisa naik becak lho.. wkwkw, gak sampe rumah sih. Di jalan ketemu it uterus dibayar dan ya aku pulang naik motor.. wkwkw, keren ya aku dulu ? :D pas TK juga. Aku sering ikutan lomba drum-band.. di GOR ini itu.. ya berkesan banget. Lulus dari TK aku lanjut ke SD.

Di Purwokerto dulu aku di SDN 2 BOJONG :D lucu ya namanya? Wkwkw. Itu SD berada di dalem yonif 406 ya tempat tinggal aku. Itu tu sejenis kayak bataliyon gitu._. nah, di SD itu aku gak lama juga sih. Cuman ya 1 tahun setengah lah.. selanjutnya aku SMP ? lohh :D enggak selanjutnya aku pindah ke Jogja J

Pas SD dulu aku gak terlalu akrab sama temen-temen aku. Terlalu menyendiri aku dulu. Entah, aku aja lupa dulu SD kelas 1 pernah temenan sama siapa :D tapi aku masih inget sama wajah satu temen SD ku kelas 1. Namanya bener apa enggak ya. kalo nggak salah NIKEN J di SD kelas 1 dan kelas 2 semester 1 aku ikutan eskul renang sama temenku.. kolam renang disana enak, dingin seger karena dapet langsung dari gunung. Soalnya deket sama gunung Slamet. Beda sama yang disini, dikasih kaporit biar apa ya keliatan bersih mungkin *upsss* aku lupa siapa namanya tapi sekarang dia ada di Jogja juga. Tapi bukan di kotanya, dia di Kabupaten Bantul.. kalo habis renang juga aku sering beli apa itu.. makanan khas sana ? oiya, mendoan.. hmm, enak banget makan rame-rame masih panas dibayarin lagi wkwkw :D

SD dulu, ayahku sempet tugas ke Aceh.. ya gitu, tugasnya TNI tau kan ? :p pulang dari Aceh sana aku di kasih uang koin banyak bangetttt :D aku bawa ke sekolah.. aku buat beli jajan sebanyak mungkin :D lucu pokoknya aku dulu :D haha. Oiya, dulu juga pernah pepsodent ngadain acara gitu di alun-alun. Acara cuci tangan massal kalo gak salah ya :D kita semua yang dari SD ku naik mobil mersi yang rodanya gede banget itu tuhh.. wow kan ? :D seru banget pokoknya. Tapi, semuanya berakhir tanggal 26 Februari. Hari itu aku pindah ke Jogja.

Jogja, kota pelajarrr J aku pindah ke sebuah desa namanya Tangkisan yang terletak di kecamatan Berbah kabupaten Sleman. Aku pindah kesini masih kelas 2 SD. Tiba-tiba 27 Mei gempa.. oh my gosh.. aku jadi takut.. jadi sempet pulang ke Purwokerto juga. Trauma setraumanya.. :D haha. Malahan ya, dulu pas gempa aku jadi anaknya tetangga aku. Ya gara-gara aku takut ngikut orang tua tidur di dalem rumah. Aku malah tidur di luar pake tenda dan bersama orang lain :D lucu banget !

Kelas 3 SD. Seru nih, masak aku udah ditembak sama lawan jenisku :D bayangin coba. Namanya Muhammad siapa gitu aku lupa. Dia ngasih coklat ke aku :D gak secara langsung sih, lewat mbaknya yang kakak kelas ku juga :D ya tolak lah, jaman dulu mana ngerti kaya begituan apalagi masih kelas 3 SD. Wahaha. Naik kelas 4. Nah ini.. lucu juga. Aufa suka sama aku.. bahaha, ya begitulah gaya anak SD lagi tertarik sama lawan jenisnya bikin ngakak :D.. kelas 5.. waaa iki, wkwkw. Aku tertarik sama kakak kelas. Namanya ***** sensor kali ini, sorry :p haha. Mulai suka ngelirik2 gitu, wahaha. Padahal baru kelas 5 SD. Parah ya bro? ._. awalnya sebenernya sepele banget.. yah entah aku ketemu dia dari kantin, aku ngobrol sama sohib aku Figa. Aku gak sengaja ngomong apa ya lupa pokoknya pake bahasa jawa :D nah ternyata dia denger.. langsung ngejar aku.. aku lari deh sebisa mungkin :D haha. Kucing2an yo? Wkwkw. Aku masuk kelas, dan ngumpet sambil pegang sapu ijuk itu. Entah, apa yang aku rasaain kok aku jadi suka perang sama dia. Hahaha. Nah ternyata temennya dia itu ada yang suka sama aku. Bhahaha, tapi aku sih biasa aja gitu.. wkwkw :D

Naik kelas 6 aku rangking 3 loh.. *pamer* haha. Di kelas 6 ini mulai focus ujian akhir nasional SD atau yang dulu sih disebutnya UASBN. Kalo sekarang UNAS :D. pas kelas 6 SD ini terbongkar segala-nya. Eaaaaaaaaaaaaa… ternyata dia, dia, dan dia ?? oh oh oh :D seusai pengumuman tanggal 12 Juni 2010 aku dapet ne, 27.50.. wushhh *prokprokprokk* nah, tanggal berapa ya? lupa, pokoknya sebelum piknik ke Magelang. Aku dibeliin hape baru ya sebagai hadiah gitu katanya sih :D aku beli nomer baru buat aku share ke temen2 aku. Dan ya, banyak yang sms aku.. :D tanggal 5 Juli selepas pendaftaran di SMP baru aku di sms **** sensor juga okey ? :D gila. Masak nyatain perasaan via sms ?? bhahaha.. aku heran setengah gak percaya tapi percaya :D lucu banget bro :D pas ujian praktik pkk juga si **** nyataain perasaanya. Busett dah :D kelas 6 seru bangettt !!!

Kelas 1 SMP. Bertemu dengan kawan baru.. aku sekolah di SMPN1 KALASAN. Sekolah favorite di kawasan Sleman Timur. Sebenernya pinginnya ibu masuk ke SMP5 YK. Tapi, takut pergaulan inilah itulah.. so jadinya di SPENSAKA sini deh J di sekolah ini.. aku berada di kelas bertittle B. kelas B ya.. 7B, 8B, sampe sekarang 9B. kelas B itu kelas terbaik katanya :D yang masuk kelas A dan B itu yang matematikanya 9-10. Wow kan ? :D kelas A itu kelas olahraga, B & D bilingual 2 bahasa gitu. Kalo nggak inggris Indonesia, ya inggris jawa :D. kelas C, E, dan F itu regular. Biasa aja gitu.. di SPENSAKA sini juga aku ketemu kakak kelas yang telah membuatku menjadi semakin termotivasi.. eaaaaaa :D namanya **** yogi :D yoi,, :D kali ini gausah sensor kan udah pernah cerita gue sebelumnya :D nilai rapor aku ya semester 4 wushhh ngeri karena dia :D

Sekarang, aku kelas 9 dan dia udah lulus. Ketrima di SMA yang yaa baguslah.. aku juga pasti punya kenangan sama yogi :D oh jelass kali ini tidak akan saya paparkan disini. Sebelumnya kan sudah pernah :p haha. Nah, kelas 9 ini aku lagi tertarik sama medan magnet nya si ***** bahaha. Cieee yang laptopnya sama :D haha. Taulah :p dia itu anaknya kalem. Tapi ngeri :D sekarang aku lagi tahap pendekatan gitu.. bahaha, pendekatan supaya tambah dekat dan saatnya nanti dueeeeeer deh  :D ahaha. Enggak ah, biasa aja oke :p haha. Di Jogja ini.. ngrasa gak sih ? belum ada yang special banget lho._. mungkin itu akan berkesan lagi kalo aku pindah ke suatu daerah again :D ohh maybe ._.

Sepertinya tadi bahas tentang kenangan kenapa jadi kesini ya ? haha. Oke, readers. Mungkin sampe disini dulu ceritaku.. esok, bila ada yang lebih dari ini aku posting deh.. bye bye ^w^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar