Rabu, 06 Maret 2013

UPRAK BIOLOGI ~


Uprak BIOLOGI …

Hari ini sukses berkelompok, yahh semuanya pas si Tita ngambil undian semua aku nyebut biar dapet yang berkelompok. Wkwkw, sebenernya enak yang individu ya. nilainya sesuai sama kemampuan, tapi takutnya kalo pas dapet organ dalam kayak kelompoknya si Tama. Haha, kebetulan juga aku gak terlalu memperdalam organ dalam ._. kelompokku ada Tita, Nia, Alfin, Amiin, dan Prila. Kita kelompok satu. Seruangan pas TPM sampe besok pas UNAS. Haha.. kelompok 1 ini dapet fotosintesis. Ya gitu fotosintesi sacsh sama ingenhousz. Biasa aja sih awalnya soalnya ini kerja kelompok, bareng-bareng gitu. Nah, ternyata ditanyain sama pak Burhan satu-persatu. Mati deh gue, pertanyaannya apa. Si Tita, Nia sama Alfin enak. Lha aku? Wkwkw kok lucue, aku kekuk jawabnya. Aku gak ngerti coba -_- hha. Dan pas ditanya cara membuktikan kalo uji ingenhousz ini menghasilkan oksigen gimana?? Nah, Nia itu jelasin gitu sama Amiin dan juga Alfin si Tita sibuk nulis hasil kegiatan itu dan aku ndengerin aja.. hha. Nah lagi jelasin itu sempet tersendat, gimana ya caranya. Tiba-tiba si Tita ngomong “bukak sitik itu lho” spontan semua ketawa.. pak Burhan pun termasuk.. ahaha.. ngaakak sih sebenernya saya :D
Dan ini setelah uprak selesai kita buat kenangan.. karena yaaa kan gak lama lagi di SMP ini.. di Lab IPA ini.. so this is kelompok 1 J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar