Minggu, 17 Maret 2013

Malam Minggu again ~


Malam minggu again~
       Yuhuuu :D biasa aja sih. Nothing special today. Because yaa seperti air mengalir gitu. Mana tadi.. huwaaaa.. ini alay :D alay banget. Plis deh. Tadi kan si Figa kepanasan ya di kelas. Nah kipas anginnya tu kecil banget muternya. Nah.. ajang modus pun dilakukan oleh Bella. Ya aku sendiri. Bhahaha. Kalian tau nggak? Sebelum ngomong minta tolong buat ngedein tuh volume kipas angin harus pandai-pandai aku ngatur ekspresi wajah. Gimana enggak? Aku nggak bisa berhenti ketawa. Mana Figa nggodain gitu. Kalo aku nggak cepet ngomong, dia yang bakal ngomong. Wah, rasa gak ikhlas itu muncul. Dan akhirnya..
       “hmmhm….hmmm.hmmm :D” kataku.. Figa ketawa.. dia bilang, aku gak berani.. padahal itu aku cek suara dulu.. haha. Jadi deh..
       “ehh eh.. *** tolong kipas angin 2” kataku.. dia langsung maju itu in kipas angin. Haha. Tita alay. Dia langsung kowar-kowar~~ oh God. Why always Tita kowar-kowar kalo aku lagi berusaha gitu.. haha. Figa langsung nyenggol tangan Tita. Dan Figa pun malah ikutan ketawa.. aku pun juga.. hahaha.  Sejenak.. aku lupa bilang makasih, saking groginya. hahaha

       Oh itu kejadian pas pelajaran bahasa Indonesia.. sebelum bahasa Indonesia ada seni rupa. Ini juga ngakak.. kan bu Slamet Rahayu masuk kelas. Nyerahin tugas kemaren Sabtu. Nah, pada nyari sendiri-sendiri namanya. Aku ketemu punyaku. Aku ambil terus aku kasih ke mejaku. Terus aku balik lagi. Nah, aku ketemu tuh sama kerjaannya dia. Aku ambil. Terus aku lihat dia duduk dimana. Ternyata duduk di samping belakangku. Aahahaha.. aku ambil terus aku kasih ke dia. Dia biasa aja.. eh si Nisa ternyata lihat dan nyeletuk gini..
      “aduh, aku nggak bawa kamera nihh..” kata Nisa. Maksutnya apaan coba? :D hahaha. Aku sih cuman senyum aja..  habis tu ketawa. Hahaha. Nah ini juga. Sehabis pelajaran bahasa Indonesia kan kiat matematikanya di bagi. Nah si Galuh yang kebagian mbagi. Dia mbagi nya gak dateng ke mejanya orang itu tapi lewat orang. Jadi kayak di salurin gitu.. nah, entah apa.. kenapa kiatnya nomer absen 28 di kasih ke aku ??? aku senyum kecil..
       Aku mau manggil si Endra.. eee si Figa sama Tita ya gitu lah.. hambbrrrrrrrruurrr banget mereka tuh :D akhirnya pas istirahat. Aku datengin langsung ke mejanya. Terus aku kasih. Udah gitu aja sih.
Tita langsung nyeletuk..
       “apaan tuh,,” heh.. lo nggak tau apa?? Hah-_- haha. Setelah pelajaran bahasa Indonesia ada agama. Si Nurul itu duduk di sampingnya dia. Ya begitulah. Membuat aku jadi kepengen :D
       Setelah agama kan suruh kerja bakti. Nah ini, anak kelas 8D masuk ke kelas 9B. huh.. disinilah mulai ada api berkobar dengan dahsyatnya :D haha alay.. itu tuh, mantannya masuk.. meskipun mantan mesti masih ada rasa kan???? Dan itu.. selama mantannya itu nempelin kartu ujian di meja-meja. Aku coba ngeliat ekspresinya dia.. eh dia malah asyik mainan tabnya. Haha bagus-bagus.. haha. Setelah itu keluar.. pulang..
       Sampe rumah, aku buat status di twitter gitu. Ahaha. Liat notification gitu. Mention aku dibales enggak. Dan ternyata enggak-_- aku liat akunnya dia. Ternyata, 5jam yang lalu dibuat status gini..
       get away from my face” aku baca sambil nengok ke arah jam dinding rumahku. Terus aku hitung. 5 jam yang lalu berarti jam 11an. Dan itu pas itu, wahh wahh wahh.. aku jadi ngerasa gimana gitu. Aku komen.. jam 4an dibales sama dia.. ya begitulah jawabannya.
      Kalo cerita gini nih. Besok pas mungkin rasaku sama dia udah hilang. Mesti lucu.. jadi kenangan tersendiri gitu.. eaaaaaaaa :D kayaknya sampe disini dulu ya.. mungkin. Dan masih mungkin, ini postingan terakhir aku menjelang UJIAN SEKOLAH & UJIAN NASIONAL 2013^w^
       Doain, semoga bisa lulus dan cita-cita tercapai.. aminnnn ^^
Saturday, March 16, 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar