Kamis, 07 Maret 2013

Just Today :D oke


Hari ini hari Kamis.. ya, hari ke-7 di bulan Maret.. ada kejadian yang yaa belum sempet aku bayangin. Wkwkw.. pagi-pagi aku dateng ke sekolah.. di kelas pas aku mau duduk di kursiku si Endra bilang gini.. “kui Bel, wis pindah aku..” intinya tu Endra pindah di kiri dan si itu di kanan. Bhahaha.. aku ngakak sih sebenernya.. seru e.. tapi pas pelajaran awal sampe jam matematika aku gak loss.. seperti ada beban gitu :D diliatin.. wkwkw gr banget sih gue :D haha. Lanjut, pelajaran setelah matematika ada sastra dan jasa.. yaa yang milih sastra ke lantai atas dan yang milih jasa tetep tinggal di kelas. Pisahh~


Sebelum naik ya begitulah, gak usah dijelasin udah pada tau kayaknya.. hahaha.. nah pas mau naik kan lewat tangga 8c itu.. lewat 8d.. eaaaaa tau dong? Aku ngeliat mantanya dia lagi mainan gadget gitu.. :D intinya aku sok panas ngeliat mantannya.. wkwkw.. pas sastra nothing special sih bagi aku.. tapi kalo bagi Figa ya.. special banget.. :D kelas 8a masuk ke ruang perpustakaan.. syaalalala.. tau nggak rambutnya Figa jadi badai.. haha.. ehh ekspresinya Figa juga aneh :D aneh aneh bangettt… cuman karena si dia lewat.. *katanya* haha. Nah pas sastra kan di jelasin itu ya tentang puisi bebas.. setelah di jelasin tentang apa itu puisi bebas.. 15 menit sebelum berakhir kita suruh buat puisi bebas.. yaaa dan ini hasil puisiku.. wkwkw *jangan dibaca plisss* :D
Judulnya sebenernya nyambung gak sih sama isi?? Simak yaaa :D
                                   Tak Pernah Terucap
                                                                 Karya : Bella Kirana *prokprokprokk* 
Aku dan Engkau bertemu..
Bertemu dalam suatu keadaan..
Aku dan kau, kita jelas berbeda..
Entah…
Sejak kapan rasa ini ada..
Kau selalu membuat hatiku bernyanyi..
Menyanyikan sebuah lagu..
Yang terkadang, itu tidak masuk akal.
.
                       “Hai” ingin sekali itu ku katakana padamu..
                        Tapi selalu saja tak sampai..
                       Mungkin, aku terlalu takut dan ragu..
                       Kalau kau tak membalas itu..
                       Oh apa ini? sudahlah..
                      Aku hanyalah aku, yang terlalu menyukaimu..

Maknanya gini jadi ada seorang yang suka sama seseorang tapi tanpa pernah diungkapkan.. wkwkw.. :D gimana?? Itu karya ku tadi.. :D

Setelah pelajaran sastra selesai kembali ke kelas 9B. pas mapel bahasa inggris aku sama Tita disuruh ngambil buku akasia buat bahas kisi-kisi.. aku ngambil langsung. Setelah itu, di pake pelajaran. Setelah 2 jam pelajaran, bukunya kan dibalikin lagi ya.. si Tita tu ngitung.. ada 28.. duadelapan.. sambil ngeliat ke aku ngomongnya keras banget.. maksutnya apa coba?? :D haha. Nah pas ma’am Eni tanya ada yang belum ngumpulin aku nengok ke belakang dan pas banget.. dia natap aku.. hahaha… ngeringeri, tajem banget bro._. hha.. oke, mungkin ini dulu yang bisa aku share dan selamat menikmati postingan saya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar