Sabtu, 16 September 2017

Aku Bukan Pilihan

Dia masih mencintaimu, saat bertemu denganku, kalian mungkin hanya sedikit bosan dengan keadaan.
Tapi sebenarnya kalian masih saling mencintai.


Dan aku hanyalah seseorang yang kebetulan hadir diantara cerita kalian.
Sungguh, aku tak ingin merebutnya darimu.


Kamu, seseorang yang sangat beruntung memilikinya.
Kamu yang dia banggakan di depan teman-temannya.
Sedangkan aku, hanya teman saat dia merasa sedikit kesepian karena kalian sedikit membuat jeda


Aku yakin setelah ini, kalian akan bersama lagi.
Dan memang sudah bersama kembali.
Sebab cinta itu masih terlihat dimatanya, untukmu.
Dan jika saat itu tiba, aku bisa yakinkan, tak akan ada lagi diriku dalam cerita kamu dan dia.


Aku tahu diri.
Kali ini aku memilih pergi.
Sebab kita berbeda,
Aku hanyalah selingan, sedang kamu adalah pilihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar