Senin, 04 September 2017

h3h3

Hari ini, Senin 4 September 2017 seharusnya aku kuliah di kampus baru. Hahaha! Tapi siapa yang mengharuskan? Orang takdir menyuruhku untuk tetap tinggal di kota gudeg ini. Aku bisa apa? Aku tidak memiliki kendali terhadap takdir 😊


Sebenarnya, ingin kuceritakan perihal penatnya kuliah perdana di semester tiga kali ini. Tentang padatnya jadwal yang membuat makan siang tak enak, banyaknya sks yang aku ambil dan juga perihal kamu yang sangat tidak ingin aku temui. Ah, aku rasa kuliahku semakin lama semakin berwarna saja. Coba jika aku sudah pindah, mungkin aku tak akan merasakan patah dan jatuh dalam waktu yang bersamaan. Hahaha! Nulis apa sih ini, kok jadi gaje.

Taun depan, ingin hati aku pindah kampus. Tapi, kenapa rasanya berat ya? Berat untuk melepaskan kenangan yang sudah lama terbentuk. Dan juga, untuk apa pindah? Yakin kuat berjuang lagi dari awal? Sudah 4 semester berjalan lho. Ah sudahlah. Jalani saja yang sudah ada. Masalah rejeki kan sudah ada yang ngatur. Kalau aku masih suka mengeluh, pindah juga bukannya sama saja? Ga ada kuliah yang ga susah, inget orang tua yang selalu semangat kerja demi bisa bayar uktmu!


Semangat bel! *emot love*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar