Senin, 04 September 2017

terjebak nostalgia

Aku lupa, apa yang membuat kita kini bisa berkomunikasi kembali.

Yang aku ingat, akhir-akhir ini layar ponselku sering menyala karena ada notif line dari kamu. Semenjak hubunganku dengannya berakhir aku jarang memperhatikan kalau ada line masuk. Haha! Karena bagiku, pesan darinya masih yang aku tunggu muncul di notifikasi layar ponselku. Hahaha. Lucu deh. Memangnya untuk apa dia menghubungiku? Sudahlah tak usah dibahas lagi.

Malam itu...

1 pesan line diterima.

“mau telpon ngga?”

Aku membalas pesanmu “emang udah selo?”

“banget” kamu membalasnya dengan cepat.

“mau” balasku tak kalah cepat.

Lalu detik berikutnya lagu believer kesukaanku pun terdengar. Tanda ada panggilan masuk, dari kamu. Ah aku suka! Kamu selalu tau bagaimana caranya membuatku tertawa lagi setelah kehilangan.

“hallo” kataku.

Lalu terdengar suara di seberang sana yang selama ini aku rindukan. Heuehe. Aku tau, aku dengar dari suaramu. Kamu sangat lelah menjalani kegiatan hari itu. Padahal kamu sudah berjanji libur idul adha akan menemuiku di Yogyakarta. Kita akan berlibur bersama. Tapi ternyata jadwalmu sangat padat. Huh! Tapi tak apa. Aku bisa memakluminya. 

Kamu memang masa lalu bagiku, tapi entah lah rasanya secuil rasa itu tetap ada meskipun samar-samar kurasakan. Terima kasih telah menjadi pelipur laraku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar