Minggu, 10 September 2017

Tempat Istimewa

Ada tempat-tempat istimewa yang tanpa kau sadari memiliki tombol pemutar waktu otomatis.
Dimana ketika kau kunjungi tempat itu, seketika ia memutar kembali adegan dari masa yang lalu.



Kini, aku sedang melewati salah satu tempat itu.
Aku melihat kau dan aku, berdua berjalan bersisian sepanjang jalan.
Senjapun memperhatikan.
Atau barangkali mencuri dengar cerita ringkas kita mengenai hari masing-masing yang telah dijalani, mengenai harapan akan hari esok lebih baik.
Dalam hati aku berucap, asal ada kamu didalamnya hari itu selalu lebih baik.
Awas jangan kau curi dengar kata hati ku apalagi mengatakan kepadanya, ucapku pada senja.


Akhirnya, kita sampai di persimpangan jalan.
Kita harus berpisah.
Mau bagaimana lagi memang jalan pulangmu dan aku selalu berada disisi yang berbeda.
Kau mengucapkan selamat tinggal dan hati-hati, sementara aku mengucapkan sampai bertemu esok hari.


Ternyata sejak dulu memang selalu kau yang mengatakan perpisahan.
Dan aku yang selalu berharap akan kebersamaan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar